Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami

Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Bunda pasti sangat gelisah ataupun khawatir jika sang buah hati masa pertumbuhannya sangat "lambat". Ini merupakan salah satu yang membuat para ibu sering gusar dan tentunya panik. Salah satu yang membuat kondisi ini terjadi adalah karena adanya penyakit Cerebral Palsy atau biasa disebut CP. Nah untuk anda yang sedang mencari Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami yang aman dan tanpa efek samping, kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai alternatifnya untuk anda.

Penyakit Cerebral Palsy

Pengobatan cerebral palsy secara alami - Informasi dari http://health.detik.com, Cerebral Palsy (CP) adalah gangguan gerakan, otot atau postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan abnormal di otak, paling sering terjadi sebelum kelahiran. Tanda dan gejala muncul semasa bayi atau pra sekolah. Secara umum, cerebral palsy menyebabkan gangguan gerakan yang terkait dengan refleks berlebihan atau kekakuan, postur tubuh yang abnormal, gerakan tak terkendali, kegoyangan saat berjalan atau beberapa kombinasi dari gangguan tersebut. Efek cerebral palsy pada kemampuan fungsional sangat bervariasi.

Orang dengan cerebral palsy sering memiliki kondisi lain yang berkaitan dengan kelainan perkembangan otak, seperti cacat intelektual, masalah penghilahatan dan pendengaran, atau kejang. Sebuah spektrum yang luas dari perawatan dapat membantu mengurangi efek cerebral palsy dan meningkatkan kemampuan fungsional.

Penyebab Cerebral Palsy

Cerebal Palsy disebabkan oleh kelainan atau gangguan dalam perkembangan otak, biasanya sebelum anak lahir. Dalam banyak kasus, pemicu yang tepat dari kelainan ini tidak diketahui. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan masalah dengan perkembangan otak termasuk :
  1. Mutasi pada gen yang mengontrol perkembangan otak
  2. Infeksi pada ibu yang mempengaruhi perkembangan janin
  3. Janin stroke, gangguan suplai darah ke otak yang sedang berkembang
  4. Kurangnya oksigen ke otak (asfiksia) terkait dengan persalinan sulit
  5. Bayi infeksim yang menyebabkan peradangan dalam atau sekitar otak
  6. Trauma, seperti cedera kepala pada bayi dari kecelakaan bermotor, jatuh atau pelecehan anak

Gejala Cerebral Palsy

Gejala cerebral palsy bervariasi, mulai dari kejanggalan yang tidak tampak nyata sampai kekakuan yang berat yang menyebabkan perubahan bentuk lengan dan tungkai sehingga anak harus memakai kursi roda,

Gejala lain yang ditemukan pada penderita Cerebral Plasy (CP) :
  • Kecerdasan dibawah normal
  • Keterbelakangan mental
  • Kejang/epilepsi (terutama pada tipe spastik)
  • Gangguan menghisap atau makan
  • Pernafasan yang tidak teratur
  • Gangguan berbicara (disartria)
  • Gangguan penglihatan
  • Gangguan pendengaran
  • Kontraktur persendian
  • Gerakan menjadi terbatas
  • Gangguan perkembangan motorik, misalnya menggapai sesuatu, duduk, berguling, merangkak, berjalan

Diagnosa

Tremor otot atau kekakuan tampak sangat jelas, dan anak cenderung melipat lengannya ke arah samping, tungkainya bergerak seperti gunting atau gerakan abnormal lainnya.

Pemeriksaan penunjang :
  1. MRI kepala menunjukan adanya kelainan struktur maupun kelainan bawaan
  2. CT Scan kepala menunjukan adanya kelainan struktur maupun kelainan bawaan
  3. Pemeriksaan pendengaran (untuk menentukan status fungsi pendengaran)
  4. Pemeriksaan penglihatan (untuk menentukan status fungsi penglihatan
  5. Biopsi otot

Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami Tanpa Efek Samping

Penyakit Cerebral Palsy sebenarnya memang penyakit yang sulit untuk disembuhkan, namun anda jangan berputus asa dulu. Apabila anda mencari pengobatan dan tetap berusaha menyembuhkan penyakit ini maka dengan kehendak Yang Maha Kuasa keajaiban kesembuhan pun akan datang. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami dari ekstrak Teripang Emas yang dimana kandungannya mampu menyembuhkan gejala-gejala dan penyebab dari penyakit cerebral palsy.

INGAT KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Menurut riset Hassan Yacob, peneliti pertama yang mengungkap khasiat Gamat/Teripang di Malaysia. Para peneliti menungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexaenat. Perpaduan semua kandungan asam lemak di dalamnya mampu memperbaiki kelumpuhan otot, syaraf pada otak serta melancarkan fungsi gerak motorik pada anak.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang Jawa Timur, satwa anggota family Holothutiidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthy;tetradecanoid acid yang mampu membantu mengembangkan fleksibilitas, perkembangan motorik, kekuatan, keseimbangan badan, serta ada pula terapi wicara yang sangat membantu seorang anak untuk belajar berbicara dengan jelas atau setidaknya bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahas isyarat. Selain itu kandungan teripang emas juga mampu merawat cacar berat dan kekuatan pada tendon, sendi, dan tulang sehingga kaki dan posisi tangan yang kurang sempurna dapat diperbaiki bentuknya sehingga dengan demikian bisa meringankan kekakuan otot dan kejang yang umum terjadi pada pasien cerebral.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Cerebral Palsy dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

Pengobatan Cerebral Palsy Secara Alami


EmoticonEmoticon