Cara Tradisional Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal

Cara Tradisional Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris, dan salam sehat untuk kita semua. Kabar gembira untuk anda yang kini terkena masalah Kreatinin Tinggi pada ginjal dan sedang mencari alternatif pengobatannya, maka anda sudah berada di situs yang tepat. Kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak teripang emas yang dapat mengatasi keluhan ginjal yang salah satunya masalah kreatinin. 

Apa Itu Kreatinin?


 Cara tradisional menurunkan kreatinin tinggi pada ginjal - Kreatinin merupakan produk limbah kimia yang berada dalam darah, limbah ini kemudia disaring oleh ginjal dan di buang ke dalam urin. Kreatinin adalah produk sampingan dari kontraksi otot normal dimana kreatinin terbuat dari creatine yang merupakan pemasok energi untuk otot.

Apa Fungsi Creatine ??

Creatine adalah asam amino yang diproduksi oleh hati, pankreas dan ginjal. Creatine juga bisa diperoleh dari luar tubuh yaitu dari sumber makanan seperti ikan dan daging. Otot-otot kita menyimpan creatine sebagai creatine phosphate yang merupakan sumber ATP yang menyediakan energi.

Ketika otot beristirahat, respirasi aerobik biasa akan menyediakan energi yang cukup sehingga tidak memerlukan kreatin fosfat. Namun, ketika otot-otot bekerja secara aktif maka akan membutuhkan banyak ATP untuk energi dan mulai menggunakan cadangan kreatin fosfat.

Berapa Kadar Kreatinin Normal ??

Wanita biasanya memiliki kadar kreatinin lebih rendah dibandingkan laki-laki karena perempuan memiliki jaringan otot yang lebih sedikit. Diantara orang dewasa tanpa penyakit ginjal, laki-laki memiliki kreatinin normal sekitar 0,6-1,2 mg/dL, sedangkan pada wanita antara 0,5-1,1 mg/dL.

Perlu diketahui bahwa umumnya kadar kreatinin dalam darah tetap tidak berubah dari hari ke hari karena massa otot biasanya tetap sama. Penggunaan obat-obatan tertentu, makan banyak daging atau latihan otot atau olahraga lainnya dapat menyebabkan kadar kreatinin tinggi, bahkan pada mereka yang tidak memiliki penyakit ginjal kronis.

Ginjal yang rusak akan memberikan pengaruh buruk pada tubuh sehingga tidak dapat menyaring limbah secara efektif. Kondisi ini lalu menyebabkan kenaikan kadar kreatinin dalam darah. Karena orang dewasa dengan penyakit ginjal yang memiliki kadar kreatinin darah mencapai 10,0 mg/Dl akan dianjurkan dialisis (cuci darah). Kreatinin yang tinggi juga dapat menjadi gejala awal bahwa terjadi penumpukan limbah dalam saluran pembuangan ginjal ke urin yang secara perlahan jika ini terjadi dapat menimbulkan batu ginjal.

Gejala Kreatinin Tinggi

Beberapa orang memiliki penyakit ginjal sehingga kadar kreatinin darah menjadi tinggi, mereka tidak merasa gejala apapun. Namun beberapa orang dapat mengalami gejala kreatinin tinggi seperti berikut ini :
  1. Rasa lelah atau lemah
  2. Dehidrasi
  3. Kebingungan
  4. Sesak nafas
  5. Pinggang terasa nyeri
  6. Kencing yang terlalu sering tapi air seni keluarnya sedikit
  7. Air kencing warnanya merah sepertid arah
  8. Demam dengan panas yang tinggi

Cara Tradisional Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Salah satu metode pengobatan yang dapat ditempuh untuk menurunkan Kadar Kreatinin Tinggi yaitu dengan cara Cuci Darah. Namun bagi anda yang ingin mencoba/mencari alternatif lain untuk mengatasinya, maka kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari Ekstrak Teripang Emas sebagai Cara Tradisional Menurunkan Kadar Kreatinin Tinggi Pada Ginjal yang efektif dan berkhasiat.\

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat (NSL) :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80%
  3. Glucosaminogkycans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Gamapeptide
  7. Omega 3,6 dan 9
  8. Asam amino
  9. Vitamin B
  10. Saponin
  11. Antiseptik alamiah
  12. Mineral

Menurut Dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan Protein dalam teripang emas sangat lengkap sehingga dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu terdapat senyawa Fikosamin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotekor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai dengan nilai EPA 25,69% dan DHA 3,69% dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal.

Teripang emas juga mampu memperbaiki fungsi ginjal dengan menurunkan kadar kreatinin karena adanya homeostasis. Homeostatis merupakan penstabilan cairan disekitar sel dengan menyeimbangkan ion hidrogen. Dengan begitu ginjal akan membaik dan pengontrolan asam basa tubuh melalui pembuangan urin, itu berkat kandungan flanoid, saponin dan steroid (triterpenoid).

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :

  1. Untuk pengobatan menurunkan kreatinin tinggi dengan QnC Jelly Gamat (NSL) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Latest


EmoticonEmoticon