Pengobatan Tradisional Gangguan Saraf Wajah

Pengobatan Tradisional Gangguan Saraf Wajah 

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Kabar baik bagi anda yang kini sedang mencari cara mengobati gangguan saraf wajah atau yang lebih dikenal dengan istilah bell's palsy. Sekarang ini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat (NSL) yang merupakan olahan dari ekstrak teripang emas yang dapat membantu mengatasi keluhan gangguan saraf wajah yang sekarang ini anda derita.

Sekilas Tentang Gangguan Saraf Wajah/Bell's Palsy

Pengobatan tradisional gangguan saraf wajah - Gangguan saraf wajah atau sering dikenal dengan istilah Bell's Palsy adalah penyakit saraf yang menyerang saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah sehingga wajah menjadi simetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot/mencong. Hanya salah saru sisi wajah penderita saja yang dapat tersenyum dan selain itu hanya satu mata saja yang dapat menutup dengan sempurna.

Bell's Palsy dapat terjadi pada semua golongan usia, baik pria maupun wanita. Pada kebanyakan orang, kelumpuhan saraf tersebut bersifat sementara yaitu selama beberapa hari hingga beberapa minggu, serta dapat kembali putih setelah kurang lebih 6 bulan. Walaupun demikian, ada juga beberapa kasus dimana kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi secara permanen.

Penyebab Bell's Palsy

Penyebab dari bell's palsy masih belum diketahui secara pasti, namun penyakit ini bisa disebabkan oleh kerusakan saraf yang disebabkan oleh radang, penekanan atau pembengkakan. Penyakit bell's palsy ini sering juga dikaitkan dengan paparan infeksi virus. Para ahli meyakini infeksi virus Herpes Simplek sebagai penyebab utamanya sehingga terjadi proses radang dan pembengkakan saraf. Selain itu, disebutkan juga virus Herpes Zoster yang sering menyerang wajah tanpa disertai gejala yang jelas, dan virus Epstein-Barr.

Hal lain yang diduga kuat adalah faktor genetik yaitu riwayat keluarga yang pernah mengalami Bell's Palsy. Dari beberapa penderita menunjukan bell's palsy erat hubungannya dengan suhu dan udara dingin. Gangguan otot wajah dapat pula disebabkan oleh serangan stroke, infeksi, sakit getah bening dan tumor. Penyebab bell's palsy juga bisa disebabkan karena angin dingin yang masuk ke dalam tengkorak yang membuat saraf di sekitar wajah sembab lalu membesar.

Gejala Bell's Palsy

  1. Rasa baal/kebas di wajah
  2. Sudut mulut turun
  3. Sulit untuk berbicara
  4. Terjadinya asimetri pada wajah
  5. Sendsitivitas terhadap suara akan meningkat pada siso wajah yang terpengaruh
  6. Kadang timbul nyeri kepala
  7. Air mata tidak dapat dikontrol dan sudut mata turun
  8. Kehuilangan refleks konjungtiva sehingga tidak dapat menutup mata
  9. Rasa sakit pada telinga terutama di bawah telinga
  10. Tidak tahan suara keras pada sisi yang terkena
  11. Kehilangan rasa di bagian depan lidah
  12. Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi
  13. Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh
  14. Pada beberapa kasus, bell's palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal itu jarang terjadi

Cara Terhindar Dari Bell's Palsy :

  • Hindari tidur dengan wajah menempel pada lantai
  • Cobalah melatih otot wajah sebisa mungkin digerak-gerakan
  • Hindari mandi dengan air dingin pada malam hari, disaat cuaca lagi dingin-dinginnya
  • Hindari wajah secara langsung dari terpaan angin, kipas maupun AC terlalu lama
  • Selalu gunakan masker atau pelindung wajah pada saar mengendarai sepeda motor terutama saat maam hari

Pengobatan Tradisional Gangguan Saraf Wajah Paling Tepat Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Gangguan Saraf Wajah tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi Pengobatan Tradisional Gangguan Saraf Wajah dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati gangguan saraf wajah yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar ataupun dalam (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat (NSL) juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapatn membantu mengatasi serta menyembuhkan gangguan saraf wajah juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan gangguan saraf wajah dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1-2 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!



EmoticonEmoticon